Makanan Bayi Sereal

Memiliki bayi adalah awal dari sebuah babak baru dalam hidup. Sebagai orang tua, mungkin ada yang lebih penting bagi Anda daripada kesehatan anak Anda. Terutama ketika datang ke bayi yang baru lahir Anda, Anda akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menjaga bayi Anda sehat dan bahagia. Tren baru-baru ini mengungkapkan bahwa orang tua yang memilih makanan bayi organik karena banyak manfaatnya. Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil.


Makanan organik memerlukan sertifikasi dari departemen kesehatan negara. Label ini memudahkan identifikasi lebih mudah dari makanan organik dari jenis non-organik. Mencari makanan bayi organik tidak lagi menjadi tugas yang sulit karena mereka sudah tersedia di supermarket di mana-mana. Tidak hanya mereka bergizi dan sehat, tetapi mereka lezat secukupnya. Makanan organik bebas dari modifikasi genetik dan bahan kimia berbahaya seperti perasa, pewarna, pengawet, dan extender. Aditif makanan rendah dan radiasi pengion digunakan dalam pengolahan mereka.


Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan organik mengandung jumlah yang lebih besar dari Vitamin C, mineral lain dan fitonutrien antioksidan dibandingkan dengan makanan yang diproduksi secara konvensional. Selain itu, dalam tidak diterbitkan 4 tahun studi oleh Uni Eropa, yang diselesaikan pada tahun 2007, terbukti bahwa buah-buahan dan sayuran organik memiliki 40% lebih banyak antioksidan dibandingkan dengan setara non-organik mereka.


Baca Juga :